Kata Ucapan Ulang Tahun Terbaru dan Lengkap 2019 untuk Anak, Orang Tua, Sahabat

Kata Ucapan Ulang Tahun Terbaru dan Lengkap 2019 - Hallo sob, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kumpulan kata-kata ulang tahun yang bisa kamu sampaikan ke teman, sahabat, orang tua, atau anak kamu yang sedang berulang tahun. kata ucapan ulang tahun Bisa kamu sampaikan dalam bentuk kata kata bijak maupun dalam bentuk puisi yang percaya deh teman hal tersebut sangat berarti bagi dia saat ini.

Tapi jangan lupa sisipkan doa juga ya sobat karena hal tersebut cukup sakral dan mudah mudahan menjadi kenyataan suatu saat nanti tapi kata lucu pun bisa kita sampaikan untuk sahabat kamu yang lagi ulang tahun.

Dan di artikel ini telah merekomendasikan secara lengkap untuk sobat semua. Check this out dibawah ini sob.

Jika teman kamu yang alim lagi ulang tahun maka kata bijak islami ini bagus kamu ucapkan padanya atau bisa juga untuk suami kamu, atau sahabat dekat kamu. cek ya.

Baca juga: 29 Kata Kata Bijak Islami, kutipan dari Ulama, Insyallah Bermanfaat

Kata Ucapan Ulang Tahun Terbaru dan Lengkap 2019

Kata Ucapan Ulang Tahun Terbaru dan Lengkap 2019 untuk Anak, Orang Tua, Sahabat
 

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami atau Istri


-Dengan bertambahnya usia kamu semoga semakin berkah semua rizki kamu, semakin sayang sama aku dan kamu semakin disayang semua orang di sekelilingmu.

-Selamat ulang tahun untukmu kukirim doa,agar menjadi pribadi yang makin sholeh/sholehah, semakin sehat dengan rizki yang diberkahi Allah. Ucapan Selamat Ulang Tahun.

-Barakallah fi Umrik-kini usia kamu telah bertambah, yang menandakan keimanan kamu juga bertambah serta kedewasaan kamupun bertambah, dan sayang akupun bertambah, dan Allah juga menambah Rezki untukmu. Selamat ulang tahun.

-Setiap detik bertambahlah waktu. Dan setiap jam semakin lamu waktu berlalu, dan semakin hari semakin bertambah pula usia kita.Dan hari ini bertepatan dengan hari lahirmu, ingin ku kirim doa semoga semakin berkah rizkimu dan semakin dilapangkan jalanmu. selamat ulang tahun-Allah ciptakan daun yang bernafas dengan udara, dan udara diciptakan juga untuk nafas manusia, dan setiap kala memberi manfaat yang tiada tara demi Berlangsungnya kehidupan kita.

-Hingga sampai saat ini terhitung setahun lagi usia kamu. Ku hujani kamu dengan doa agar semua tentang kamu diberkai Allah. Selamat ulang tahun ya.

-Allah ciptakan bagiku pemimpin yang “mulia”, yang memberi banyak arti di kehidupan ku dan anak kita, semakin sayang dirimu dan akupun semakin cinta. Kini di usiamu yang ke 40 ingin sekali lagi kupeluk dirimu, sekali lagi besok dan selamanya. Selamat ulang tahun sayang.

Ganti kata mulia dengan kata yang kamu suka.

Kata Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Anak


Kata Ucapan Ulang Tahun Terbaru dan Lengkap 2019 untuk Anak, Orang Tua, Sahabat
-Setiap detik bertambah usia kamu semakin bertambah cinta ku padamu, di hari ini tepat pada hari lahirmu menandakan bertambahnya tangung jawabmu.Semoga semakin bertambah pula ilmu kamu,semakin sayang sama ayah ibu dan di sayang Allah sepanjang hidupmu. Selamat ulang tahun anakku. sehat terus ya.

-Setahun lagi betambah usia kawanku. Dengan bertambahnya rezki kamu dengan semua kebahagiaan untukmu dengan semua orang yang sayangi kamu dengan Berkah Allah sepanjang waktu dan kita semua selalu berdoa untukmu.

-Hari ini ulang tahunmu, dimana usia mu telah bertambah dan berkurangnya sisa hidupmu-dan ku berdoa semoga berkah hidupmu, rezkimu, dilapangkan jalanmu, dan ditambah keimananmu. Dan menjadi khusnul khotimah di akhir sisa hidupmu. Selamat ulang tahun.

-Selamat ulang tahun, kini dihari jadi mu, banyak doa yang menyertaimu, banyak hadiah yang kamu dapatkan, banyak cinta yang kamu temukan, dan banyak hati yang kamu bahagiakan. Semoga Allah memberkahi jalanmu ya….


Pada poin ini terdapat Kata Romantis Untuk Pacar Tersayang, lengkap dengan doa, puisi dan kata bijak selamat ulang tahun. Jadi akan sangat berkesan saat kamu ucapkan kata romantisnya kepada kekasih kamu. cek teman.

Doa Selamat Ulang Tahun Romantis


-Tidak terhitung lagi detik berlalu hingga kini tepat di hari ulang tahun kamu. Ku harap kamu semakin sayang sama aku. Dan ku berdoa semoga semakin lapang jalan hidupmu. Happy birthday sayang.

-Seperti mentari hangatnya pelukanmu, seperti embun sejuknya kasihmu, semua yang kau berikan membuat indah cerita hidupku. Kini di hari ulang tahun mu, semoga kamu menjadi yang terbaik untuk semua orang yang sayangi kamu. Dan semakin sayang padaku orang yang paling mencintaimu. Happy birthday sayang.

-Tidak tau cara mengatakan rasa bahagia saat pertama kali aku bertemu kamu, saat pertama kali kau ucap cinta padaku. Sampai kini tepat di hari ulang tahun mu rasa yang sama masih melekat di hatiku. Selamat ulang tahun sayang. Sayang terus ya sama aku….

-Terima kasih telah menjadi orang terbaik dalam hidup ku, menjadi orang terindah dalam hatiku, menjadi cinta sejatiku. Kini di hari ulang tahunmu semoga semakin sayang sama aku dan menjadi yang terbaik untuk semua orang di sekelilingmu. Selamat ulang tahun sayang….

-Meski aku menangis dalam doa, kamu tidak akan melihatnya, meski aku tersenyum mendapat kabar gembira darimu, kamupun tidak melihatnya, tapi semua itu kamu pasti merasakan tentang aku disini. Kini di hari ulang tahunmu aku ingin berdoa semoga dilapangkan rizkimu di panjangkan umurmu dan kamu semakin sayang sama aku. Selamat ulang tahun sayang…

-Selama ini kamu memberikan kebahagiaan dalam hidup ku, kamu memberikan yang terindah untukku. Dan dihari ulang tahun mu kini aku berdoa. Semoga bahagiaku jadi bahagiamu, tangisku menjadi tangismu. Dan tentang kita abadi selamanya. Selamat ulang tahun sayang….

-Tidak berharap kamu menjadi sempurna karena kekurangan kamu merupakan hal indah bagiku. Aku hanya berharap cintamu untukku selamanya, dan sisa hidupmu untuk kebahagiaan kita selamanya. Selamat ulang tahun sayang.

-Selamat ulang tahun sayang. Semoga semakin dewasanya kamu semakin sayang pula sama aku. Semakin bertambah ilmu kamu, semakin lapang rizkimu, semakin disayang semua orang di sekelilingmu. Dan di berkahi Allah Jalan hidupmu.

-Kini usia kamu telah bertambah, cintaku padamu pun semakin bertamah, rasa sayangku pun bertambah, dan semua tentang kamu semakin indah. Dan kamu… tetap sayang sama aku ya.. Selamat ulang tahun.

Ucapan Kata Romantis Ulang Tahun Untuk Dia Yang Sangat Berarti


-Saat hujan turun kamu kedinginan, saat panas terik kamu kegerahan, saat kamu lelah, kamu sedih, kamu bahagia semua itupun aku rasakan.

-Dan sepanjang hidupmu ku ingin membahagiakan. Karena kamu sangat berarti dalam hidupku. Selamat ulang tahun sayang.


Jika saat ini sahabat kamu ulang tahun maka disini terangkum kata islami maupun kata lucu untk kamu ungkapkan kepada sahabat terbaik. Kamu cek deh..

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat


-Telah allah ciptakan seorang yang kini jadi sahabatku, dia tercipta untuk berbagi kebahagiaan bersamaku. Kini di ulang tahunmu semoga semakin bertambah imanmu, selalu rajin ibadah dan selalu berguna untuk agama bangasa dan orang tuamu. Selamat ulang tahun kawan…

-Selamat ulang tahun teman. Bertambah setahun lagi usiamu, bertambah sekarung lagi bahagiamu bertambah lebar lagi senyummu. Dan bertambah banyak orang yang sayangi kamu. Bertambah setahun lagi usia temanku,semoga kamu semakin pintar,semakin banyak ilmu,semakin disayang orang tua dan pacarmu.

-Konon katanya lu ulang tahun ya.. ya udah selamat ulang tahun aja.. doanya tar aja kalo aku udah ditraktir.

-Ooh jadi lu ulang tahun, pantesan gak ada yang bilang gua ganteng hari ini, gapapa deh hari ini lu jadi yang paling ganteng, kasian gua. Cuma sekali setaun lu di bilang ganteng. Gua sih tiap hari. Selamat ulang tahun ya…mmmmmmm… duh males gua mikirin kata-kata buat lu… tar aja lah, gua mau beli telur dulu… tepung sekalian.. Eh gak…! Oli aja lah.

-Selamat ulang tahun kawan. Tidak berharap banyak darimu, hanya minta ditraktir kopi, mie ayam, sotobabat, oh ya bensin gua udah kering, eh hadiah buat lo tar aja ya taun depan.. hehe-hadiah terbaik untuk teman ku adalah bulan, dan sekarung bintang, dan jika aku tidak sanggup aku maka aku pun hadiahkan doa. Agar jalan hidupmu seindah bulan dan bintang. Selamat ulang tahun kawan.

-Temanku seorang bintang diapun ajak aku.Temanku super hero diapun ajak aku, bahkan diapun masik surga dan dia ajak aku. Karena dia adalah sahabat terbaikku. selamat ulang tahun kawan. Temanku pemberi senyuman. Temanku dia pemberi kebahagian. Temanku dia pembawa keceriaan. Dan semoga jalan hidupnya selalu dilapangkan. kini ku ucapkan selamat ulang tahun kawan.

Setiap orang tua pasti menginginkan kebahagiaan untuk anaknya. Selain memberikan kado terindah tentu orang tua juga akan menyampaikan kata-kata untuk anaknya.

Nah saya sudah merekomendasikan kata ucapan ulang tahun untuk anak dibawah ini.

Kata Ucapan Harapan Di Ulang Tahun Anak.


-Selamat ulang tahun sayangku cepat besar ya, dan selau menjadi kebanggan orang tua.

-Bertambah setahun lagi usia kamu. Banyak doa yang ingin ku panjatkan semoga sehat selalu dan panjang umur ya nak. happy birthday.

-Semakin hari semakin bahagia melihat perkembanganmu. Semoga kamu menjadi laki-laki yang punya banyak ilmu, pandai bergaul dan menjadi pemimpin yang baik kelak saat kau besar nanti, selamat ulang tahun ya sayang.

-Selamat ulang tahun sayang. semoga diberi umur panjang dan sehat selalu. Dan menjadi anak sholehah, mampu menjaga diri, dan menjadi anak yang paling manis seluruh dunia.

-Tidak terasa sudah bertambah besar saja kamu, bahagia rasanya memiliki kamu di dunia ini. Semoga selalu bahagia ya sayang, dan menjadi anak sholeh/sholehah dan menjadi yang terbaik untuk semua orang di sekitar kamu.

-Saat ulang tahun tiba betapa senangnya hati ini dan ingin rasanya mengungkapkan kebahagian tersebut dalam bentuk kata kata, baik dalam bentuk puisi, kata bijak ataupun doa.

Dibawah ini rekomendasinya untuk kamu.Harapan Di Hari Ulang Tahun Sendiri. [Semangat]

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sendiri


-Dengan bertambahnya usia ku, berarti aku harus menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, harus lebih giat lagi dan harus punya iman yang lebih kuat lagi.. amiiin

-Telah dewasa saja diriku pertanda usia ku kini semakin berkurang, semoga kedepannya aku selalu bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin-memberi arti untuk semua orang yang sayangi aku. Sebangsa setanah air dan semua orang di dunia ini. amiiin

-Bersyukur kepada Allah telah memberiku udara untuk bernafas, memberiku teman untuk berbagi, memberikan semua hal untuk hidupku-sampai kini di hari ulang tahunku semua masih kudapati. Semoga Allah memberkahi semuanya untukku. Amiin-karena waktu tidak pernah berhenti, dia tidak mau menungguku untuk memberi arti. Itu semua mengajariku agar waktu saat ini dan nanti bisa ku manfaatkan dengan hal yang berarti. Sampai pada ultah ku di tahun nanti dan sampai mati.

-Harapanku di ulang tahun ini agar semua orang semakin sayang sama aku, semakin banyak ilmu yang aku dapati, semakin diperkuat imanku dan selalu dilapangkan jalanku untuk menggapai cita-cita ku. amiiin

-Harapanku di ulang tahun ini agar aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi orang yang selalu memberi arti, dan membuat bangga orang-orang yang sayangi aku.

Nah sob, demikian kata ucapan ulang tahun yang bisa saya kasih pada kesempatan kali ini, mungkin next time akan saya tambah kata ucapan ulang tahun lainnya. Semoga bermanfaat ya sobat pembaca semua.

Itulah artikel saya kali ini tentang Kata Ucapan Ulang Tahun Terbaru dan Lengkap 2019. Terima kasih sudah membaca.

Buat kamu yang ingin mendapatkan highlights dan gol seputar dunia sepak bola, gol-gol indah, momen ngakak, skills keren, update skor atau melihat hal-hal lainnya dalam dunia sepak bola atau juga video lucu dalam sepak bola, kamu bisa kunjungi channel youtube saya bernama HDSports. Atau kamu bisa juga klik logo youtube di bawah ini. Jangan lupa di Subscribe ya sobat.

youtube

0 Response to "Kata Ucapan Ulang Tahun Terbaru dan Lengkap 2019 untuk Anak, Orang Tua, Sahabat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel