10 Kutipan Kata-kata Cinta Romantis Terbaik dan Terbaru 2019

10 Kutipan Kata-kata Cinta Romantis Terbaik dan Terbaru 2019 - Hallo sobat pembaca, sudah lama saya tidak memberikan kutipan-kutipan. Nah pada kali ini saya akan memberikan kutipan-kutipan lagi, bukan tentang islami, tapi kali ini tentang cinta, alias kata kata romantis. Kutipan ini bukan hanya beberapa kata saja, tapi kutipan dibawah ini merupakan kutipan-kutipan yang cukup panjang, dan pastinya romantis, tidak ada di blog lain.

Kutipan ini cocok di jadikan Caption yang panjang, atau bisaa juga di jadikan Snap di Whatsapps atau Instagram kamu. Buat kamu yang sudah penasaran, silahkan kamu boleh copas kutipan cinta di bawah ini untuk di jadikan caption-caption romantis kamu.

10 Kutipan Kata-kata Cinta Romantis Terbaik dan Terbaru 2019
10 Kutipan Kata-kata Cinta Romantis Terbaik dan Terbaru 2019

1. Apa Kabar ?

Hai, bagaimana kamu sekarang? Sudah lama ya.. Aku tidak mendengar kabarmu. Kamu Menghilang begitu saja, setelah tidak lagi bersamanya. Ketahuilah, saat ini aku sedang merindukanmu, menunggu kabar darimu, merindukan kita yang dulu, yang selalu tertawa bersama, dan berbagi cerita.
Kini, semua itu sudah tidak ada, semua itu hanya tinggal kenangan saja. Apa yang harus aku lakukan, agar aku bisa mendengar kabarmu kembali. Tidakkah.. kamu merindukanku juga? Tidakkah.. Sedikit sedikit di benakmu,  untuk mengulang kisah kita yang dulu.
Aku harap di manapun kamu sekarang berada.. kamu selalu baik-baik saja. Jangan pernah lupakan kisah kita yang dulu. Meskipun.. Kisah itu hanya sebentar dan tidak begitu nyata. Tetapi, kamu tetap selalu ada dalam ingatan dan jiwa. Teruntuk kamu.. yang aku rindukan.

2. Aku, Kamu, dan Puisi

Saat pertama kali mengenalmu.. Yang terlintas dalam benakku.. Ih apaan sih, kok cewek ini ngegas mulu kalo ngomong? Lalu, setelah mengenalmu lebih jauh, ternyata kamu baik, kamu manis, kamu sebenarnya rapuh, tapi kamu tutup semua itu. Kamu yang tak mungkin kenal dengan sarkas, barbar, sering ngomong kasar.
Namun setelah aku tahu, kamu yang lembut, kamu yang manja, kamu yang cengeng. Boleh aku memiliki pendapat? ini tentang dia yang ada di bumi.
Sebenarnya, aku sayang kepadanya, aku nyaman kepadanya, kenapa.. aku tidak mau terikat kepadanya, karena aku takut menyakitinya, aku tahu mengecewakannya, aku takut membuatnya sedih. Mungkin aku tidak pandai untuk menggoda, aku juga tidak seperti Dilan.. Yang bisa membuat kata-kata sederhana menjadi sangat bermakna. Tapi, puisi kutulis dari hati, tulus untukmu.

3. Fase

Setiap orang pasti pernah merasakan takut, takut tentang mengungkapkan rasa, takut tentang basa-basi menanyakan kabar, takut.. Semua cerita kelamnya terulang, dan mereka hanya bisa diam, melihat dari kejauhan bagi seseorang yang kalah sebelum berperang, berharap menjadi pemain terbaik dalam skenario Tuhan. Namun, mereka hanya manusia biasa yang berharap bisa sempurna.. Tapi kadang putus asa.

4. Jika Kamu Tau

Tak Ingin kujanjikan kebahagiaan.. Karena aku takut kamu kecewa. Aku.. Hanya ingin kamu merasakan bahwa kebahagiaan bersamaku Itu Nyata. Aku bisa begitu mencintaimu, meskipun Cintamu Tak terjamin. Aku juga bisa menyayangimu, lebih dari diriku.
Mungkin, kamu butuh ruang, ruang untuk sendiri, aku mengerti. Aku tak pernah menyebut mu egois, bahkan membencimu. Tidak.. Aku hanya kecewa, sedikit. Tapi.. Semua berlalu begitu saja, dan aku masih belum membuka hati untuk siapapun.. Apalagi mencintai.
Sebenarnya, ku takut untuk mengulang, ku takut untuk harapan yang menjadi kepahitan. Tapi di sini, aku masih berdiri dan menunggu.. Jika suatu saat kamu kembali.

5. Kamu Dimana?

Kamu di mana? Semua terasa sepi tanpa hadirmu. Jika aku salah, kumohon.. katakanlah. Jangan menghilang seperti ini. Jika sudah ada yang lebih mengerti kamu dibanding aku, beritahu kepadaku.. jangan membuatku menunggu hadirmu yang tak pasti.
Kamu di mana? Aku.. yang menantimu setiap malam, hingga terbawa ke alam mimpi. Jika kamu ingin meninggalkanku.. itu hak mu. Aku tau, aku tak bisa berharap lebih.

6. Hai?

Hai bagaimana kabarmu sekarang? Sepertinya kamu sedang bahagia ya. aku sering melihatmu di sosial media, kamu tampak bahagia.. Seperti seseorang yang telah menemukan cinta. Aku senang, melihatmu bahagia. Karena saat bersamaku kau tak pernah sebahagia ini. Maaf, maafkan aku jika aku selalu ingin tahu tentang kabarmu, soalnya hanya itu yang dapat aku lakukan sekarang. Aku ragu untuk sekedar menanyakan kabarmu di WhatsApp.

Aku Masih Disini, dan masih menggenggam tentang harapan yang sama. Aku telah mencoba membuka hatiku untuk orang lain. Kau tahu tidak? Sebenarnya banyak wanita yang sedang dekat denganku, tapi aku tidak bisa, aku tidak mau memaksakan perasaan kepada orang yang tidak aku cinta. Aku tidak mau membuat orang itu merasakan apa yang pernah kurasakan. Aku tidak mau.

7. Ingat?

Hai kamu, ingat tidak ketika kita baru kenal? Kita seperti malu-malu.. Dan kamu masih ingat tidak? Ketika kita teleponan, bahas masa kecil kita, cerita ini, cerita itu, karena topik Aku mau habis.. Akhirnya kita malah jadi ghibah.

Salah satu dari kita ketiduran, sebenarnya semua yang aku lakukan, agar aku bisa mendengarkan kamu, dengarkan celotehan kamu. Seru ya? iya itu dulu, Sebelum datangnya dia, dia yang datang, merusak, dan merubah semuanya.

8. Pernah Bersama

Tidak perlu saling menyesalkan, apa yang pernah terjadi.. biarlah terjadi. Untuk apa kita saling menyalahkan? Jika nyatanya dahulu kita pernah sepakat untuk saling menyatukan. Cukup kita saja yang gagal membuat semuanya indah. Bagaimana pun.. aku pernah kamu sebut kamu sayang, begitupun kamu.. pernah menjadi seseorang yang menyemangatiku berjuang.

Kita hanya perlu saling berlapang hati, menerima ternyata kita tidak berhasil memperjuangkan satu mimpi. Bagiku.. kamu tetaplah kamu, seseorang yang pernah begitu aku cintai, dan kurindukan di malam-malamku. Seseorang yang pernah kuinginkan.. meski akhirnya pelan pelan kusadari, kamu tidak lagi menjadi milikku.
Kalaupun aku menjauh.. bukan berarti aku ingin kamu mengerti. Aku tidak sebenci itu kepadamu, ini hanya cara menenangkan diriku sendiri, bahwa seseorang yang pernah kuperjuangkan sendiri, gagal untuk ku miliki.

9. Aku Pernah

Dulu aku pernah, mencintai seseorang dalam diam. Aku mencintainya.. dalam kejauhan saja, tanpa mengutarakan perasaan yang kupunya. Dan pada suatu hari, Aku melihat dia sedang bergandengan tangan dengan yang lain. Aku cemburu, tapi aku pikir.. aku ini siapa? Cuma orang pecundang.. yang takut mengutarakan cintanya. Dan mungkin juga, dia memiliki perasaan yang sama, seperti yang aku rasakan. Karena dia lelah menunggu, akhirnya dia pergi.

10. Dia

Ini tentang dia, yang dahulu pernah berucap sayang.. namun menghilang. Yang bilang jangan tinggalkan aku, tapi berlalu. Yang bilang jika ada masalah jangan di pendam, namun dia juga yang diam. Aku belajar.. tidak ada manusia yang dapat di percaya di dunia ini, selain diriku sendiri.

Baca juga: 29 Kata Kata Bijak Islami, kutipan dari Ulama, Insyallah Bermanfaat

Nah sob gimana? Romantis dan menyentuh bukan? Ini sangat cocok bagi kamu yang sedang galau, bisa kamu share ke sosial media kamu. Terima kasih ya sob sudah membaca artikel tentang 10 Kutipan Kata-kata Cinta Romantis Terbaik dan Terbaru 2019. Semoga bermanfaat, Jangan lupa share yaa.

Buat kamu yang ingin mendapatkan highlights dan gol seputar dunia sepak bola, gol-gol indah, momen ngakak, skills keren, update skor atau melihat hal-hal lainnya dalam dunia sepak bola atau juga video lucu dalam sepak bola, kamu bisa kunjungi channel youtube saya bernama HDSports. Atau kamu bisa juga klik logo youtube di bawah ini. Jangan lupa di Subscribe ya sobat.

youtube

0 Response to "10 Kutipan Kata-kata Cinta Romantis Terbaik dan Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel