Call of Duty Mobile rilis di Play Store Australia dan Kanada. Indonesia?

Call of Duty Mobile rilis di Play Store Australia dan Kanada. Indonesia?
Sanarik.Com - Akhirnya wilayah Kanada dan Australia sudah mendapatkan rilisan resmi Call of Duty Mobile oleh Activision. Game Call of Duty Mobile ini, yang merupakan adaptasi dari COD Modern Warfare dan Black ops sekarang sudah resmi ada di Play Store negara Australia dan Kanada.

Dikutip dari Toucharcade.com, Activision dan Tencent telah merilis resmi game Call of Duty Mobile ini secara gratis setelah memulai mata test beta sejak bulan lalu.

Buat pengguna yang ingin memainkan game CODM ini, untuk sementara harus menggunakan VPN dari kedua negara diatas yang sudah dirilis resmi. Tapi pihak CODM sudah membuka pre-registration untuk wilayah selain Australia dan Kanada.
Call of Duty Mobile rilis di Play Store Australia dan Kanada. Indonesia?

Kapan Call of Duty Mobile rilis di Play Store Indonesia?

Nantinya selain Australia dan Kanada, Call of Duty Mobile juga akan dirilis di negara-negara lainnya. Tapi untuk saat ini, belum ada konfirmasi detail dimana saja game ini akan dirilis. Tapi untuk wilayah indonesia sudah di pastikan akan dirilis, dikarenakan COD Mobile sudah ada pra-registrasinya di Play Store Indonesia.

Nah perilisan Call of Duty Mobile untuk wilayah Asia Tenggara dan Taiwan akan dipegang oleh Publisher Garena. Hal tersebut diungkap langsung lewat acara bernama Ceremony of Garena World 2019 yang berlangsung bulan April 2019 lalu.
Call of Duty Mobile rilis di Play Store Australia dan Kanada. Indonesia?

Kamu juga sudah bisa melakukan pra-registrasi untuk wilayah indonesia di laman resmi Call of Duty Mobile Garena di register.codm.garena.co.id. Segera kamu pra-register situs tersebut dan share, karena kamu bisa mendapatkan senjata permanen dan hadiah spesial lainnya. Untuk info lebih lengkap, kunjungi laman diatas.
Call of Duty Mobile rilis di Play Store Australia dan Kanada. Indonesia?

Call of Duty Mobile rilis di Play Store Australia dan Kanada. Indonesia?

Perbedaan Call of Duty Mobile untuk wilayah Asia Tenggara kabarnya hanya ada pada perbedaan server saja. Dimana di wilayah Asia Tenggara server di pegang oleh Garena. Wilayah tersebut diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, dan Thailand. Tapi belum ada kabar apakah servernya itu disatukan atau dipisah berdasarkan negara.

Kamu tenang saja, meskipun Call of Duty Mobile Asia Tenggara rilisnya telat dibanding versi global atau Tiongkok. Fitur-fitur, karakter, senjata, atau kontennya akan sama seperti versi global dan Tiongkok, begitupun jika ada update pasti akan disamakan setiap servernya.

Baca juga: 10 Perbedaan Call of Duty Mobile dan PUBG Mobile

Di Call of Duty Mobile ini, ada empat mode seru yang bisa kamu mainkan, yaitu Free for All, Deathmatch, Frontline, dan juga Search and Destroy. Yang pastinya tidak akan membuat kamu semua bosan memainkannya dikarenakan modenya yang itu-itu saja.

Sudah tidak sabarkah kamu menunggu rilis Call of Duty Mobile di Indonesia? Nantikan saja ya sob, dipastikan COD Mobile tidak akan lama lagi rilis di Play Store. Hal itu dikarenakan sudah tersedianya Pre-register Call of Duty Mobile di Play Store Indonesia.

Pantengin terus Sanarik.Com untuk update informasi seputar dunia game dan informasi bermanfaat lainnya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Jangan Lupa Share.

Buat kamu yang ingin mendapatkan highlights dan gol seputar dunia sepak bola, gol-gol indah, momen ngakak, skills keren, update skor atau melihat hal-hal lainnya dalam dunia sepak bola atau juga video lucu dalam sepak bola, kamu bisa kunjungi channel youtube saya bernama HDSports. Atau kamu bisa juga klik logo youtube di bawah ini. Jangan lupa di Subscribe ya sobat.

youtube

0 Response to "Call of Duty Mobile rilis di Play Store Australia dan Kanada. Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel