PES 2020: Konami Resmi Mendapatkan Lisensi Manchester United

PES 2020: Konami Resmi Mendapatkan Lisensi Manchester United - Hari ini Konami telah mengumumkan Manchester United sebagai mitra resmi baru untuk PES 2020. Ini adalah pertama kalinya dalam tiga tahun bahwa setan merah akan sepenuhnya berlisensi pada permainan, bergabung dengan daftar tumbuh klub yang sudah menampilkan raksasa Spanyol Barcelona & Premier League lawan Arsenal.

PES 2020: Konami Resmi Mendapatkan Lisensi Manchester United
PES 2020: Konami Resmi Mendapatkan Lisensi Manchester United

Ini berarti seperti Paul Pogba, Marcus Rashford dan David De Gea telah sepenuhnya dipindai untuk pertandingan mendatang, sementara Old Trafford juga kembali dan tampak lebih baik dari sebelumnya. Legenda David Beckham juga akan tersedia sebagai pemain klasik dalam permainan, setelah menampilkan sebagai bintang sampul tahun lalu.

Tidak ada lagi nama Man Red

Dibuat dengan menggunakan teknologi mutakhir, permainan ini menawarkan rekreasi yang paling mendetail dari Stadion Old Trafford yang terkenal di klub yang masih terlihat. Penggemar Amerika juga akan dapat mengambil salinan permainan PES terbaru dengan edisi klub mereka sendiri, Tersedia 10 September.

Diogo Dalot, Scott McTominay dan Victor Lindelof, semua gamer yang tajam dalam skuad Amerika, menghadiri acara peluncuran hari ini, di mana Konami diproyeksikan hologram seukuran hidup mereka karakter dalam game ke panggung.

McTominay menggambarkan kegembiraan untuk rilis permainan baru musim gugur ini dan kesombongan di Terpilih sebagai seorang duta besar: "ini adalah kehormatan yang nyata bagi saya, dan saya sangat bersemangat untuk mendapatkan kemitraan dalam perjalanan,"

Baca juga:



Setelah Liga utama saingan Arsenal diumumkan sebagai mitra pekan lalu, kedua set fans dapat menikmati detail yang rumit dari para pengembang di Konami yang juga digunakan ' negara-of-The seni ' 3D tubuh penuh scan.

Manchester United on PES 2020 pengumuman trailer


eFootball PES 2020 akan tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam, pada tanggal 10 September (Amerika/Eropa/Asia)/12 September (Jepang) dengan pre-order sekarang tersedia untuk edisi standar dan legenda.

Sekarang sangat mungkin bahwa Manchester United akan fitur pada demo PES 2020 dan seluruh skuad tim pertama akan tersedia untuk seleksi.

Terima kasih sudah membaca artikel kali ini tentang PES 2020: Konami Resmi Mendapatkan Lisensi Manchester United. Semoga informatif, dan jangan lupa share jika dirasa bermanfaat untuk semua.

Buat kamu yang ingin melihat tutorial keren dari Sanarik.Com, kamu bisa kunjungi Youtube Channel saya bernama Riefolg. Atau kamu bisa juga klik logo youtube di bawah ini. Jangan lupa di Subscribe ya sobat.

youtube

Belum ada Komentar untuk "PES 2020: Konami Resmi Mendapatkan Lisensi Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel